.:Translate:.

by : @ahdibhaskara

Rabu, 20 Maret 2013

Balik Nge-blog

Gak kerasa sudah berapa abad ninggal blog ini, udah gak jelas kemana tujuan blognya. Link - linknya juga mungkin banyak yg mati, dan kayaknya gak ada yg pernah baca blog ini hahaha.. 

Tapi itu semua gak penting rek, blognya dibuat cuma buat ngeshare apa yg ada di pikiranku aja, kadang ada ini kadang itu. Ngomong - ngomong soal nostalgia, balik lagi klo nge-blog ini juga nostalgia rasanya, dulu dibela - belain begadang sampe pernah gak tidur cuma buat ngurusin blog ini, searching info kesana kemari, sampe upload film, game dan lain-lain (yg akhirnya nyerah dan lebih cenderung sharing link download web sebelah XD).

Klo ngomong nostalgia, gak lengkap klo gak ngomong masa kecil. Kayak, kelereng, petak umpet, ular tangga, pak-tekong, main karet, tamagochi, gameboy, digivice, nitendo, sampe ke ps 1. Eh ada lagi, film kartun (eh anime wes, nanti weabo protes haha), anime pas kecil yg ada di tv pake dubbing bahasa Indonesia. Inget - inget bangun pagi - pagi nyetel tv sambil minum susu di depan tv liat hamtaro -lah, chibi maruko-chan, digimon, pokemon, dragonball, tamiya, crush gear, dan masih banyak yg lain. Beda banget rasanya sama jaman sekarang. Bocah jaman sekarang bangun mepet ya jam 7-8 lah, trus berangkat ke warnet main game online pulang siang, atau enggak bangun langsung di depan komputer. Monoton banget rasanya = =/. 

Yaudahlah, ngapain bahas - bahas yg gak jelas. Pasti dari dua perbandingan tadi ada kelebihan dan kekurangan masing - masing. Tp ya tau sendirilah, gimana bahagianya masa kecil ya, klo sekarang sudah sibuk sama urusan masing - masing, yang tugas, yang pr, yang apalah terserah. Ya, intinya hidup "sing sabar wae".

"utk mengarungi kehidupan pasti bnyk ombak dan badai yg ngehadang,tp itulah seni dr kehidupan, kita harus siap dan bisa menari di atas ombak"

Yo, itu aja wes. Waktunya mengakhiri ketidakjelasan ini = ='.

2 komentar:

  1. pembahasannya kurang banyak, biar greget

    BalasHapus
  2. lama amat ya kalo lebih dari satu abad, happy ngeblog

    BalasHapus

Budayakan Selalu Komentar dan Saran dengan SOPAN...

Upload dan kirimkan film, komik, game kalian ke ahdi.uzumaki@gmail.com
JANGAN LUPA KOMENTAR YA ^^ ....

*
Bila anda menemukan link yang rusak, harap melapor pada Admin melalui baris komentar.